Back to Top

Hi, Guest!
  • Lemari Asam, Fume Hood, laminar airflow.

Lemari Asam, Fume Hood, laminar airflow.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
52 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lemari Asam, Fume Hood, Laminar Airflow.

Lemari Asam, Fume Hood, laminar airflow www.lemari-asam.net, karyamitrausaha@yahoo.com www.lemari-asam.net menyediakan alat Lemari Asam.

 

Sebuah lemari asam atau lemari asap adalah jenis lokal perangkat ventilasi yang dirancang untuk membatasi paparan berbahaya atau beracun, uap asap atau debu.

 

Sebuah lemari asam biasanya sepotong besar peralatan melampirkan lima sisi dari suatu area kerja, bagian bawah yang paling sering terletak di ketinggian kerja berdiri.

 

Dua jenis utama ada, menyalurkan dan sirkulasi. Prinsipnya adalah sama untuk kedua jenis: udara digambarkan dalam dari depan ( terbuka) samping kabinet, dan dibuang di luar gedung atau dibuat aman melalui filtrasi dan dimasukkan kembali ke dalam ruangan.

 

Jenis perangkat terkait lainnya ventilasi lokal meliputi: bangku bersih, lemari biosafety, kotak sarung tangan dan knalpot snorkel.

 

Semua perangkat ini menangani kebutuhan untuk mengendalikan bahaya udara atau iritasi yang biasanya dihasilkan atau dirilis dalam perangkat ventilasi lokal.

 

Istilah umum tetapi non-spesifik untuk beberapa perangkat ventilasi lokal aliran Laminar kabinet. Kategori ini dapat mencakup bangku bersih, lemari biosafety dan perangkat lainnya yang ditandai hanya dengan sifat laminar aliran udara mereka.

 

Lemari asam adalah peralatan yang sangat dibutuhkan dalam sebuah laboratorium, dan merupakan alat kelengkapan dasar untuk sebuah laboratorium.

 

Untuk Lemari asam, fume hood, laminar airflow cabinet, funiture laboratorium, alat laboratorium, acidcabinet, almari asam, blower tahan kimia, meja laboratorium, lemari laboratorium, laboratory furniture, kultur jaringan, tissue culture

 

E-Mail : karyamitrausaha@ yahoo.com HP: 082110058977 Telp : 0251-7543316 Fax : 0251-7543281

Tampilkan Lebih Banyak